banner 728x250

Ketua Komisi IV DPRD Ogan Ilir, Ajak Pemerintah Dan Donatur Bantu Dan Ringankan Beban Penderita Tumor Ganas

banner 120x600
banner 468x60

Ogan Ilir,intiberita.com – Menanggapi Berita Yang Terbit Di Media Online,Perihal Siswi Pelajar SMA Negeri 1 Kandis Yang Sudah 4 Bulan Menderita Penyakit Tumor Ganas Di Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir,Saat Ini Mengharapkan Uluran Tangan Dari

Pihak Pemerintah Maupun Donatur.

banner 325x300

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Ogan Ilir,

Amir Hamzah,SH, Saat Di Temui Awak Media Di Kantornya Mengatakan Turut Prihatin Terhadap Ananda Zaskia Siswi Pelajar SMA 1

Kandis Yang Sudah Menderita Penyakit Tumor Ganas Selamat 4 Bulan Lebih.

“Saya Turut Prihatin Kepada Ananda Zaskia Yang Sedang Menderita Penyakit Tumor Ganas Selama Empat Bulan Lebih Di Derita Ananda Kami Tersebut” , Ungkap Amir Hamzah Ketua Komisi IV DPRD Ogan Ilir.

Amir Sangat Mengharap Dan Mengajak Kepada Seluruh Pemerintah Baik Yang Ada Di Kabupaten Ilir Ini Khususnya Ataupun Kepada Para Donatur Agar Sekiranya Dapat Membantu Meringankan Beban Ananda Zaskia Yang Sedang Menderita Tumor Ganas

Ini, Baik Bantuan Moril Maupun Materil Kepada Ananda Zaskia Untuk Menangani Penyakit Berat Yang Sedang Di Deritanya.

“Kita Berharap Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir Khususnya Dapat Memberikan Bantuan Kepada Ananda Kita Zaskia,Guna Untuk Penanganan Penyakit Yang Sedang Dideritanya, Dan Juga Kepada Donatur-Donatur Yang Mungkin Bisa Memberikan Bantuan Baik Itu Secara Moril

Maupun Materil” , Harap Amir Hamzah Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara Itu Masih Kata Amir Hamzah,Dari

Pihak DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Insyah Allah Akan Kita Sampaikan Di Dalam Agenda Rapat DPRD Nanti.

“Untuk Saat Ini Kita Belum Bisa Memberikan Bantuan Tetapi Hal Ini Akan Kita Sampaikan Segera Ke Pihak Pimpinan Kabupaten Ogan Ilir,Di Dalam Rapat DPRD Nanti. Bagaimana Dan Santunan Apa Yang Akan Di Berikan Kepada Ananda Kita Zaskia” , Terang Amir Hamzah.

Di Beritan Sebelumnya,Zaskia Menderita Penyakit Tumor Ganas Yang Sudah Hampir

Empat Bulan Lebih,Kondisinya Saat Ini Sangat Memprihatinkan. Zaskia Berasal Dari Desa Lubuk Rukam RT.03, RW.01 Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Ibu Kandung Zaskia Sudah 8 Tahun Meninggal Dunia,Sedangkan Ayah Kandung Zaskia Saat Ini Mengalami Lumpuh Akibat Penyakit Stroke Yang Sudah Di Deritanya Selama 3 Tahun.

Saat Ini Zaskia Tinggal Di Rumah Bibiknya,

Untuk Memenuhi Kebutuhan Dan Biaya sekolah Zaskia Hanya Mengharapkan Belas Kasih Dati Tetangganya Dan Juga Dari Bibiknya. Zaskia Adalah Siswi Pelajar SMANegeri 1 Kandis kelas X, Saat Ini Sudah Lama Tidak Bisa Mengikuti Pelajaran Di Karenakan Sedang Menderita Penyakit Tumor Ganas Tersebut.

Saat Kabar Yang Diterima Oleh Awak Media Dari Kepala Desa Lubuk Rukam,Zaskia Sedang Di Rawat Di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang Sumsel.

(AA/IB)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *