banner 728x250
Berita  

Ketua DPRD Ogan Ilir, Suharto HS, Hadiri Pelantikan Ketua PWI Ogan Ilir Yang Baru

banner 120x600
banner 468x60

Ogan ilir,intiberita.com- Secara resmi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel), Firdaus Komar melantik Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 26 Juli 2023 di Guest House Rumah Dinas Bupati.

Hadir pada acara ini, Ketua DPRD Suharto bersama Bupati Panca Wijaya Akbar, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat, Kades, dan undangan lainnya yang memadati ruangan acara.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Ketua PWI Ogan Ilir yang dilantik, Fredi Kurniawan mengatakan, hari ini adalah hari bersejarah bagi PWI Kab Ogan Ilir. Setelah dia dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua dan Kepengurusan yang baru selama 3 tahun kedepan.

“Pelantikan hari ini, menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami karena dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk Bapak Panca Wijaya Akbar SH. 

Ditengah kesibukan beliau, masih disempatkan untuk hadir pada acara yg cukup sakral bagi kami PWI Ogan Ilir,” tuturnya.

Dikatakannya, kehadiran Bupati dan juga unsur Forkompimda, OPD Pemkab Ogan Ilir serta seluruh undangan di maknai sebagai dukungan dan support bagi PWI Ogan Ilir. 

“Semoga ini menjadi energi baru bagi kebangkitan organisasi yang kita cintai ini, dalam berperan penuh bagi kemajuan daerah kita Kabupaten Ogan Ilir,” harapnya

(MK/IB)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *